Selasa, 23 Oktober 2012

Juara Baru PORKLES CUP

Penyelenggaraaan Open Tournament Sepak Bola PORKLES CUP X tahun 2012 Desa Blederan Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo mencapi puncaknya pada Hari Minggu 21 Oktober 2012, dilangsungkan partai Final yang mempertemukan dua kesebelasan yaitu PS. PERSESEN dari Desa Sendangsari dan PS PERSIJA dari Kelurahan Jlamprang Wonosobo. Pertandingan Final berjalan seimbang, hal ini dibuktikan dengan hasil pertandingan sama kuat dengan skor 1 : 1 sampai peluti akhir dibunyikan. Untuk mencari pemenang maka dilanjutkan dengan adu tendangan pinalti dan dari adu tendangan pinalti yang dilaksanakan dari kedua kesebelasan dengan hasil akhir 3:2 untuk kemenangan PS. PERSESEN, sehingga PS. PERSESEN berhak mendapatkan Juara I PORKLES CUP X tahun 2012 dan mendapatkan Piala Juara I dan Trophy Bergilir PORKLES CUP dan uang pembinaan Rp. 6.000.000,- serta Piagam Tanda Penghargaan. Untuk juara II diraih PS. JLAMPRANG mendapatkan Piala Juara II dan uang pembinaan Rp. 4.000.000,-. Juara III bersama di raih PS. SINGER dari Gesing Kec Garung dan PS. PUTRA ANSOR dari Kelurahan Kalibeber dan mendapatkan Piala Juara III dan Uang Pembinaan masing-masing Rp. 1.500.000,- dan Piagam Tanda Penghargaan.

Pelaksanaan Open Tournament Sepak Bola PORKLES CUP X tahun 2012 dilaksanakan selama 35 hari, dari mulai tanggal 14 September dan partai final tanggal 21 Oktober 2012. Dalam Open Tournament tersebut sebagai Pemain Terbaik atas nama Wawan Penjaga Gawang PS. PERSESEN Sendangsari dan mendapatkan Piala Pemain Terbaik. Untuk Top Score di raih oleh Nugroho Pemain PS. SINGER Gesing dengan 7 Gol. Adapun untuk Tim Fair Play di raih oleh PS. PERSADA dari Desa Maron Kec. Garung.
Dalam acara penutupan oleh Kepala Desa Blederan mewakili segenap panitia menyampaikan informasi bahwa untuk bulan mei juni 2013 akan diputar 16 kesebelasan dengan mengundang tim-tim dari luar Kabupaten Wonosobo. dan untuk Open Tournament PORKLES CUP XI akan dilaksanakan pada bulan Agustus september 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar