Senin, 21 Mei 2012

Pelantikan Kadus

Pelantikan Kepala Dusun ( Kadus ) Klesman Desa Blederan Kecamatan Mojotengah di laksanakan pada tanggal 11 Mei 2012 bertempat di Gedung Serba Guna Desa Blederan. Pelantikan di laksanakan sebagai tindaklanjut hasil ujian penyaringan Kadus yang dilaksanakan pada tanggal 24 April 2012. Acara pelantikan di hadiri oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa, unsur lembaga desa, Ketua RT dan RW, TP. PKK, Tokoh Masyarakat dan jajaran Muspika Kecamatan Mojotengah.

Adapun Kepala Dusun yang dilantik adalah Sdr Khusnu Wahid dan acara pelantikan Kadus dipimpin oleh Kepala Desa Blederan sekaligus pengambilan sumpah dan janji Kepala Dusun.
Dalam sambutannya Kepala Desa Blederan menyampaikan bahwa menjadi Perangkat Desa tidaklah semudah yang dibayangkan, menjadi perangkat desa membutuhkan keuletan dan ketekunan dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat. Dan juga membutuhkan perencanaan yang matang dalam melaksanakan kegiatan pembangunan di wilayah Dusun Klesman. Kasi pemerintahan Kecamatan Mojotengah, Amin Purnadi.SSTP mewakili Camat Mojotengah dalam sambutannya menyampaikan bahwa menjadi perangkat desa harus mampu bekerja keras dan bekerja sama dengan perangkat desa dan lembaga yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar