Rabu, 01 April 2009

Profil Perangkat Desa

Penyelenggara Pemerintah Desa Blederan

Dari kiri ke kanan :
Masrukhin (Sekretaris Desa), Sulbi Asnawi (Kaur Keuangan), Mubasir (Kaur Pembangunan), Nurhilal (Kadus Klesman), H.M. Muttaqin (Kepala Desa), Kurniadi (Kaur Umum), Muchamid (Kaur Pemerintahan), Munjiyono (Kadus Blederan), Ahmad Asrur Anwar (Kaur Kesra).

8 komentar:

  1. Gagah nih yee...jadilah aparat yang jujur, adil, bertanggungjawab dan konsisten pada apa yang pernah diucapkan [ apapun itu ].Keberhasilan kinerja aparat dalam membawa desa yang menilai adalah masyarakat, maka jadikan masyarakat sebagai sahabat.

    BalasHapus
  2. Selamat untuk desa blederan...
    kalo di acc di tahun 2010, desa belederan akan kita jadikan laboratorium desa se kab wonosobo, dan menjadi wahana belajar bagi semua desa..
    doakan agar, usulan kami di acc di tahun 2010

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum Wr Wb
    Terima kasih atas perhatian dari semuanya. Setiap detik, menit, hari, minggu, bulan dan tahun, kami masih mencari kekurangan dan kekurangan dalam penyelenggaraan Pemerintahan Desa,kami menggunakan jimat aji mumpung (mumpung masih menjadi aparat, sehingga kami berusaha untuk memberikan apa yg bisa kita berikan untuk kemajuan desa)
    Wassalam

    BalasHapus
  4. Pak Sekdes Apa Kabar.? niki kula kancane sampean teng smea tolos , sugeng pepangihan malih

    BalasHapus
  5. Semua dah Rapi alangkah baiknya kalau pakai baju seragam Keki Sepatunya juga dines jangan sepatu putih kurang bagus.... Bad Looking OK

    BalasHapus
  6. maju terus panatang mundur maju kabeh nyong tak kiper by anank sevenfoldism

    BalasHapus
  7. Nek Jawar masuk Blederan ngga?

    BalasHapus